Paket Wisata Bromo Tour Murah 2014

by Yoshiewafa , at 2:54 AM , have 0 comments
Berwisata menuju gunung bromo akan lebih mudah dan murah jika Anda membeli paket wisata bromo yang lengkap dan sudah termasuk hotel, mobil, supir, pemandu wisata. Anda tidak perlu repot lagi mencari segala sesuatu yang dibutuhkan untuk berwisata ke Gunung Bromo. Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu yang terbuang sia-sia untuk liburan ke Bromo.

Dreamland Tour menawarkan kepada Anda berbagai macam paket wisata Bromo - Malang - Kawah Ijen - Surabaya - Jawa Timur. Berapapun jumlah peserta rombongan wisata Anda maupun private, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuatkannya untuk memenuhi kebutuhan liburan Anda.

Anda hanya cukup duduk manis dan menikmati waktu liburan Anda bersama kami Dreamland Tour Bromo. Dimulai dari 2 orang peserta sampai berapapun peserta wisata Anda, kami akan memberikan yang terbaik untuk Anda yang menggunakan jasa tour kami.

Beberapa pilihan Paket wisata Bromo yang kami hadirkan :

Bromo Midnight Tour 12 Jam

Pada paket wisata ini Dreamland Tour akan mengajak Anda untuk melihat keindahan Sunrise wisata Gunung Bromo hanya dengan waktu 12 jam, tanpa harus menginap di hotel yang berada di kawasan wisata Bromo :

Jadwal serta Kegiatan Wisata Gunung Bromo adalah sebagai berikut :

Kami akan melakukan penjemputan dari Bandara kota Surabaya - Malang atau dari Hotel tempat Anda singgah yang kemudian akan langsung Gunung Bromo untuk berwisata, setelah selesai kami akan mengantarkan Anda kembali Menuju kota Surabaya atau Malang.

- Dreamland Tour akan Menjemput Anda beserta para Peserta dari hotel ataupun dari Bandara di kota Surabaya atau Malang yang kemudian akan langsung berangkat pada pukul 12.00 WIB dini hari (tengah malam) langsung menuju Gunung Bromo.

- Setelah sampai di Desa Cemorolawang Peserta tour dapat beristirahat sejenak. Setelah selesai istirahat selanjutnya Jeep Bromo yang akan mengantarkan para Peserta Tour untuk menuju puncak Pananjakan dimana tempat terbaik untuk melihat keindahan matahari terbit di Gunung Bromo pada ketinggian sekitar 2600 meter dpl,

- Setelah Peserta sudah selesai melihat keindahan matahari terbit, jeep akan membawa peserta untuk kembali dan melanjutkan tour ke kawah gunung bromo melewati padang pasir yang ada di kaki gunung Bromo, setelah peserta sudah tiba di Kaki gunung bromo, Peserta dapat memulai trekking / melakukan pendakian untuk sampai ke kawah Gunung Bromo, jarak kurang lebihnya sekitar 1,5 km / sekitar 25 menit waktu perjalanan.

- Kemudian Tour akan dilanjutkan menuju Savana Teletubies (biasa di sebut bukit teletubies), setelah tour selesai, kemudian jeep akan membawa peserta kembali ke cemoro lawang untuk beristirahat dan makan di restoran lokal, serta istirahat untuk beberapa waktu sebelum para peserta akan kami antarkan kembali ke kota Malang atau Surabaya yang membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 4,5 jam perjalanan waktu. Akhir perjalanan.

Paket Tour Bromo Murah 2 hari 1 malam

Paket Tour Bromo Murah 3 hari 2 malam

Ini hanya sebagian paket tour Bromo dari sekian banyak paket yang akan kami sediakan untuk Anda, dan jika Anda tidak menemukan Paket wisata yang sesuai dengan keinginan Anda, dapat menghubungi kontak kami untuk mendapatkan Itinerary dan detail dari paket wisata yang kami tawarkan.
Advertisement.
Paket Wisata Bromo Tour Murah 2014
Paket Wisata Bromo Tour Murah 2014 - written by Yoshiewafa , published at 2:54 AM, categorized as Paket Wisata . And have 0 comments
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID